Assalamualaikum, blog ini adalah tempatnya yang punya blog ngomong ga karuan dan ngoceh ga penting tentang kesehariannya, keluarganya, dan lingkungannya yang mungkin ga penting buat diketahui oleh para pembaca tapi dirasa cukup penting untuk dibagikan kepada para pembaca sekalian oleh saya si Didik Cumi alias Rinaldi Tri Martono si orang yang punya blog ini.... yah, namanya juga iseng mas, masa cuma orang penting aja yang punya blog. Saya juga pengen punya... oke lah, selamat membaca dan jangan lupa kasih komen ato ngoceh di tempat ngoceh ya, awas lho kalo nggak. Wassalamualaikum...
Aplikasi N-Gage (1) Cerita (20) Confess (1) Dongeng (1) Fitness (2) Game N-Gage (1) Hari-hari (19) HIS7 (1) Horror (5) KASKUS Leaks (5) Kuliah (10) N-Gage (2) Sok Tau (21)

06 September 2011

Tentang Hari Ini

Hari ini genap seminggu gw di Palembang dalam rangka mudik lebaran. Kali ini gw bener-bener gak mau ngelewatin menjelajah Palembang. Foto-foto, shopping-shopping, maen-maen. Pokoknya rada kalap lah... hehehe...

 Hari ini ada kejadian yang bikin gw cukup ngakak-ngakak walopun sebenernya rada kejam. tapi okelah gw ceritain disini. Pagi-pagi tadi, gw ngajak istri dan anak-anak ngasih makan rusa di dalam komplek pusri.jadi pagi-pagi gw bela-belain ke pasar beli kangkung. eh buset, harga-harga sayur lagi pada naik lho.


Masa gw beli kangkung seiket harganya tiga rebu!!!! walah, gak bisa dipercaya! tapi mengingat memang lagi musim kemarau panjang, memang sedikit bisa dimaklumi. Tapi ya udahlah, demi kelancaran rencana membari makan rusa, terpaksa dibeli juga.

Jam sembilan gw dan keluarga langsung cabut ke pusri buat nonton rusa. Deuuh... norak amir cuma rusa doang, kek gak pernah liat aja. EMANG! hahaha.... lalu dimulai lah prosesi memberi makan rusa tersebut.



Rusa nya bagus-bagus lho, ada beberapa jenis rusa. ada yang item gede, ada juga yang coklat kekuningan dengan bintik-bintik polkadot putih. keren banget.....



Trus abis dari makanin (memberi makan) rusa, gw ngajak Fariz (anak gw yang kedua) untuk melihat Pulau Kemaro. Itu nama pulau di tengah sungai musi yang ada kelentengnya.... gw sendiri belum pernah kesana... he he he.... gw bertekad pulang kali ini gw harus kesana, tapiiii.... sungai musi lagi surut. kabar-kabarnya gak bisa merapat kapalnya ke dermaga pulau kemaro. hiks... Ga apa-apa deh ngeliat dari jauh aja....




Abis itu kami pulang.... Di rumah, Sheva ngeluh mau poop. ok, gw tongkrongin di WC, trus gw tinggal baca novel. Gak berapa lama, bundanya Sheva manggil2.
"Yah, Sheva mana ya? kok gak keliatan?"
"Oh, tadi lagi poop. Belum selesai kali..."
"YA ALLAH..... PINTU WC NYA AKU TUTUP DAN KUNCI, YAH!!!"

Gw juga kaget-kaget-geli juga. langsung ngacir ke WC, dan mbuka pintunya. Di dalem Sheva sudah tersedu-sedu. Pemandangan yang memilukan sekaligus menggelikan. Wkwkwkwkwk.....

Maaf ya Sheva.... Bunda gak tau kalo di dalem ada Sheva, dikira ada orang yang lupa nutup pintu WC. huuuhhh... ada-ada aja....

Tidak ada komentar: