Assalamualaikum, blog ini adalah tempatnya yang punya blog ngomong ga karuan dan ngoceh ga penting tentang kesehariannya, keluarganya, dan lingkungannya yang mungkin ga penting buat diketahui oleh para pembaca tapi dirasa cukup penting untuk dibagikan kepada para pembaca sekalian oleh saya si Didik Cumi alias Rinaldi Tri Martono si orang yang punya blog ini.... yah, namanya juga iseng mas, masa cuma orang penting aja yang punya blog. Saya juga pengen punya... oke lah, selamat membaca dan jangan lupa kasih komen ato ngoceh di tempat ngoceh ya, awas lho kalo nggak. Wassalamualaikum...
Aplikasi N-Gage (1) Cerita (20) Confess (1) Dongeng (1) Fitness (2) Game N-Gage (1) Hari-hari (19) HIS7 (1) Horror (5) KASKUS Leaks (5) Kuliah (10) N-Gage (2) Sok Tau (21)

10 Mei 2011

Curhatan Hari Ini

Hari ini bukan hari yag terbaik bagi gue. Bener2 cukup rada agak nge-bete-in. Dimulai dari pagi hari yang panassssssss banget sampe kaga jadi mo nyuci motor. Trus, pas berangkat kuliah eh, plesdis pake acara rusak lagi... hhh... sabar.... sabar.. Innalloha massy syobirin... -___-

Pas kuliah, lapernya gak ketulungan. Makderabit! terpaksa pas jeda kuliah nggadoin nasi rendang padang. Padahal, nasi padang plasma ini biasanya bikin perut gue mules. TERBUKTI! sebelum nulis tulisan ini gue udah 3 kali bolak-balik WC. Sanana Beach!!!!!


No, belum berakhir! Dosennya yang jam 2 mendadak ngibing... anu, maksud gue beliau mendadak ada acara, dan kejebak macet. Mungkin acara yang dimaksud sang dosen tersebut adalah mendadak macet tadi. Entahlah, ibarat pepatah itu, karena nila setitik, rusak susu sebelahnya, eh, sebelanga. Tak ada yang pasti di dunia ini selain ketidak pastian dan Chelsea yang semalam kalah 0-2 dari si setan dikelir merah. Ok, ok, OOTnya rada jauh ya... bek egen. Karena si dosen mundur dari jadwal semula, para cecunguk2 kelas gue itu ngajak guelah maen UNO. Karena mereka tau gue baru bisa maen UNO, dibully habis-habisan. bedebaaaaah... awas kalian!!! Ya sudahlah.... Hidup memang selalu berputar. Ga mungkin kan gue selamanya ganteng, sesekali perlu juga lahh gue berpura-pura menderita... Huahahahahaha.... Tapi kalau dipikir-pikir ini mungkin karma karena gue telah meninggalkan istri di rumah. Beliau hanya makan berlaukkan telor ceplok kecap, sedangkan gue berenak-enak ria makan nasi padang. Hmmm.... kalo disuruh milih, gue mending tadi makan telor ceplok deh... jadi mules-mules bukaan 5 gini jadinya....

Nooooooooo, belum berakhir!!! Kalian selalu berpikiran positif ke gue sih.... malemnya? ya ini, gue masih mules-mules ga karuan. download contoh skripsi, eh, malah diprotect password. cursed yooouuuu!!!!!

Ya, sudah selesai..... untuk saat ini....

Sekalian nulis lah... Jadwal Minggu Terakhir Kelas Xb:

Selasa :
08.00 I.309 Metolit
11.00 I.308 (klp. Undian 5)
14.00 I.206 Audit Keuangan dan Kinerja (klp. undian 3)

Rabu :
08.00 ??? ???
11.00 ??? Gabungan Seminar Pajak KUP
14.00 ??? Audit Keuangan dan Kinerja

Kamis :
08.00 I.302 Sempak PPN (tugas individu PPh Kumpul)
11.00 I.303 Audit Keuangan dan Kinerja

Sabtu :
11.00 ??? SemPasMod

Tidak ada komentar: