Assalamualaikum, blog ini adalah tempatnya yang punya blog ngomong ga karuan dan ngoceh ga penting tentang kesehariannya, keluarganya, dan lingkungannya yang mungkin ga penting buat diketahui oleh para pembaca tapi dirasa cukup penting untuk dibagikan kepada para pembaca sekalian oleh saya si Didik Cumi alias Rinaldi Tri Martono si orang yang punya blog ini.... yah, namanya juga iseng mas, masa cuma orang penting aja yang punya blog. Saya juga pengen punya... oke lah, selamat membaca dan jangan lupa kasih komen ato ngoceh di tempat ngoceh ya, awas lho kalo nggak. Wassalamualaikum...
Aplikasi N-Gage (1) Cerita (20) Confess (1) Dongeng (1) Fitness (2) Game N-Gage (1) Hari-hari (19) HIS7 (1) Horror (5) KASKUS Leaks (5) Kuliah (10) N-Gage (2) Sok Tau (21)

20 Mei 2011

Tentang Ramalan Meleset

Orang kalo ga punya besik (basic -red) dukun itu mbok gak usah sok-sok ngeramal, prediksi, nerawang.... Cumi... Cumi... kamu itu kok gak kapok-kapoknya mencoba menerka soal UTS yang akan keluar....


Lha, bahannya 4 kwintal e mas.... meskipun saya ganteng, otak saya yang cuma seupil ini tiadalah sanggup menampung semuanya. Hhhh... cukuuuup...

Hari ini dimulai semalam... Ketika salah satu rekan seperjuangan membagikan 12 halaman sakti mata kuliah yang akan diujikan siangnya. Halaman sakti adalah istilah 'unyu' untuk hasil rangkuman materi kuliah yang akan diujikan, merujuk kepada kitab-kitab sakti para pendekar kualat. Berbekal 12 halaman sakti itu saya merasa yakin akan mampu menguasainya pada esok harinya (paginya), karena UTS dimulai pukul 2 siang. Masuk akal (menurut saya).

Paginya, rencana belajar dimulai... ketika melihat 12 halaman sakti itu, alamak jang! 12 halaman itu FULL... 2 Kolom... Tulisan semua (ada sih gambarnya, TAPI GAMBAR TULISAN JUGA).... Dan yang paling parah.... SEMUANYA PATUT DICURIGAI AKAN KELUAR UJIAN..... ebuseeet.... 12 halaman ini harus kelar dalam 4 jam. Akhirnya saya berinisiatif untuk membuat prediksi soal... huahahahaha.... pongah sekali kau anak muda.....

8 prediksi soal terbuatlah.... dengan copy-paste selesailah ringkasan halaman sakti tadi menjadi 3 halaman (mencoba) sakti. Lalu... masukkan ke henpon.... Gak... gak untuk nyontek.... cuma buat dibaca-baca, karena saya tidak bawa si pico.

Daaaaaaaaaaaannnn.... prediksi saya gagal total! Gak juga sih... cuma 4 yang keluar... siyaaaaaaaal.... akhirnya 4 soal lainnya saya terpaksa mengandalkan memori scanning sewaktu membuat 3 halaman (gagal) sakti tadi. Mmm... kalo ga salah dosennya pernah bilang "kalau tidak bisa, jangan dipaksakan..." kan ya..... kan? kan?? KAAAN?????

Pelajaran hari ini: Kalo dosen kaga ngasih kisi2, JANGAN COBA2 BUAT SENDIRI, CUMI!!!!!!

1 komentar:

Just Bono mengatakan...

huahuahuahahahaha seangkatan kite, ane yg paling nekat. Lembar jawab ujian sebelumnya dgn kode A plus 5 lembar sakti di BB. Damn keluar semua :))