Assalamualaikum, blog ini adalah tempatnya yang punya blog ngomong ga karuan dan ngoceh ga penting tentang kesehariannya, keluarganya, dan lingkungannya yang mungkin ga penting buat diketahui oleh para pembaca tapi dirasa cukup penting untuk dibagikan kepada para pembaca sekalian oleh saya si Didik Cumi alias Rinaldi Tri Martono si orang yang punya blog ini.... yah, namanya juga iseng mas, masa cuma orang penting aja yang punya blog. Saya juga pengen punya... oke lah, selamat membaca dan jangan lupa kasih komen ato ngoceh di tempat ngoceh ya, awas lho kalo nggak. Wassalamualaikum...
Aplikasi N-Gage (1) Cerita (20) Confess (1) Dongeng (1) Fitness (2) Game N-Gage (1) Hari-hari (19) HIS7 (1) Horror (5) KASKUS Leaks (5) Kuliah (10) N-Gage (2) Sok Tau (21)

04 Maret 2011

Bazaar Weekend


Wiken datang lagi. sebenernya gue juga lagi ibur. Jadi biar ga wiken tetep bisa jalan-jalan, tapi yang gue maksud adalah jalan-jalan ke bazaar wiken di Bintaro Trade Center. Yah, seperti namanya "Bazaar Weekend" adanya tentu saja di akhir minggu. Tepatnya di Sabtu dan Minggu. Sebenernya sih biasa aja, kaya bazaar-bazaar yang biasanya. Juala-jualan baju yang banyak, makanan, mainan, dan juga barang-barang lucu dan unik. Sheva biasanya maen kereta-keretaan mini. Dulu sih ada yang nyewain kuda. Kuda? hiii... masih parno sih...

Tadi gue abis maen futsal jadi badan masih terasa letih. caelah... letih bahasa taon kapan tuh? Mungkin besok ga dulu deh, baru hari minggunya aja ke Bazaar Weekend nya... gapapa ya Sheva....

Tidak ada komentar: